SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Strongest Talent In Naruto

Strongest Talent In Naruto

1 Akira Uchiha dan Hagoromo Otsutsuki

1 Akira Uchiha dan Hagoromo Otsutsuki

Bab 1:

Tanah Api, kediaman keluarga Uchiha.

Angin sepoi-sepoi bertiup, bulan di langit, dan sekitarnya sunyi, kecuali suara kodok yang berkokok di kolam yang jauh.

Di malam yang dingin, sesosok kecil duduk bersila. Sosok itu adalah seorang anak kecil berusia sekitar tujuh tahun. Anak laki-laki itu memiliki mata yang indah dan cerah, mengenakan pakaian biru dengan lambang klan Uchiha tercetak di atasnya, yang menunjukkan bahwa dia berasal dari klan Uchiha.

Tiba-tiba, bocah itu melengkungkan bibirnya dan bergumam pada dirinya sendiri: "Dalam sekejap mata, tujuh tahun telah berlalu"

Nama anak laki-laki itu adalah Akira Uchiha yang berusia tujuh tahun tahun ini, dan dia milik klan Uchiha. Tapi Akira Uchiha memiliki rahasia yang hanya miliknya sendiri. Dia sebenarnya bukan anggota Dunia Naruto sama sekali.

Ya, dia bereinkarnasi

Sebelum bereinkarnasi, namanya adalah Lu Chen, laki-laki, 18 tahun, dan seorang otaku. Seperti kebanyakan otaku, hobinya adalah membaca novel, menonton anime dan mengagumi gadis-gadis cantik

Namun, saat dia membaca bagian akhir Manga Naruto dan merasa emosional, komputer tiba-tiba meledak, dan begitu dia bangun, dia datang ke dunia Naruto ini.

Dia baik-baik saja dengan reinkarnasi bahkan jika dia bereinkarnasi ke dunia Naruto. Dia juga bisa melalui tragedi Uchiha di masa depan. Apa yang membuat Akira tidak berdaya adalah waktu yang dia tempuh tepat sebelum dimulainya Perang Dunia Ninja Kedua. Sekarang sudah 30 tahun sejak Konoha terbentuk dan dalam beberapa tahun, Perang Dunia Ninja Kedua akan segera pecah!

Selama periode ini, tokoh-tokoh legendaris di Naruto juga akan menjadi terkenal: Jiraiya, Orochimaru, Tsunade, Hatake Sakumo

Singkatnya, ini adalah era legendaris. Konoha, sebagai salah satu dari lima negara besar, seperti burung phoenix yang lahir dari api di zaman perang ini, mekar dengan cemerlang.

Di era ini, jenius yang tak terhitung jumlahnya telah muncul dan bersatu dalam perang ninja yang kejam. Memikirkan hal ini, Akira mau tidak mau merasa stres untuk melakukan perjalanan menjelang Perang Dunia Ninja Kedua Naruto!

Untungnya dia beruntung dan mendapat uluran tangan. Akira Uchiha memusatkan pandangannya pada cincin sederhana di tangannya, melengkungkan bibirnya, dan berkata, "Pak tua, apakah kamu punya waktu? Keluar dan mengobrol?"

"Aku sudah menyebutkan banyak waktu, jangan panggil aku pak tua! Kamu harus memperlakukan tuanmu dengan kesopanan yang paling dasar!" suara yang agak lemah tiba-tiba keluar, kesal. Ditemani oleh suara itu, sesosok putih tiba-tiba muncul dari ring. Sosok ini tembus pandang dan melayang di udara.

Dapat dilihat bahwa sosok itu adalah seorang lelaki tua, tetapi memiliki aura yang agung. Mengenakan jubah, memegang tongkat di tangannya, ada dua tanduk di kepalanya, dan enam magatama merah di jubahnya.

Orang tua itu melayang di udara, dengan sembilan bola hitam melayang di sekitar tubuhnya, yang merupakan bola pencari kebenaran legendaris. Adegan ini benar-benar mengejutkan untuk dilihat

Jika seorang penggemar manga yang akrab dengan Naruto melihat adegan ini, dia akan terkejut, karena penampilan lelaki tua ini persis adalah leluhur legendaris dunia ninja, pendiri Ninshu - bijak dari enam jalan!

Faktanya, memang benar bahwa orang tua ini adalah orang bijak dari enam jalan.

Menghadapi lelaki tua yang agung ini, Akira dengan santai berkata: "Pak tua, jangan terlalu serius dengan muridmu. Ngomong-ngomong, apakah kamu sudah pulih?"

Adegan di depannya luar biasa di mata siapa pun, tetapi Akira menerima begitu saja.

Masalah ini harus dibicarakan sejak sepuluh hari yang lalu, ketika Akira Uchiha mengambil cincin misterius saat berjalan-jalan di luar. Dan dia terkejut menemukan bahwa jiwa orang bijak dari enam jalan tersembunyi di cincin ini!

Sage dari enam jalan, yang nama aslinya adalah Hagoromo Otsutsuki adalah nenek moyang dari dunia ninja, eksistensi legendaris. Bagaimana mungkin dia ada di dalam cincin?

Keberadaan sage of the six path membuat Akira merasa seperti sedang bermimpi dan tercengang. Yang lebih mengejutkan Akira adalah bahwa Sage dari enam jalur tampaknya berada dalam kondisi yang sangat lemah. Menurut lelaki tua itu, dia telah mengalami pertempuran hebat yang membuatnya menjadi sangat lemah setelah pertempuran dan hanya bisa bersembunyi di cincin ini.

Pernyataan ini membuat Akira semakin terkejut. Dia belum pernah mendengar tentang ini. Dia ingat bahwa orang bijak dari enam jalur dalam karya aslinya selalu menjaga Dunia Ninja, dan akhirnya memberi Naruto dan Sasuke bantuan untuk mengalahkan Kaguya Otsutsuki.

Mungkinkah karena reinkarnasinya yang mengubah dunia Naruto tanpa terlihat? Akira tidak tahu alasannya, dan tidak memikirkannya.

Setelah menemukan cincin ini, Akira telah berkomunikasi dengan Sage dari enam jalur dan keduanya sudah akrab satu sama lain. Namun Akira tidak mengerti mengapa Sage dari enam jalan berinisiatif untuk mengambilnya sebagai muridnya dan bersedia mengajarkan teknik Ninjutsunya kepada Akira.

Sage dari enam jalan menghela nafas: "Bocah bau, dengan kondisi fisik saya saat ini, saya khawatir saya tidak akan dapat membantu ibu segel reinkarnasi Indra dan Asura di masa depan. Saya akan menyerahkannya kepada Anda untuk menjaga perdamaian. dunia Ninja di masa depan…”

Mulut Akira berkedut, dengan garis-garis hitam di seluruh kepalanya, untuk menjaga kedamaian, saudara perempuanmu, aku baru berusia tujuh tahun sekarang, oke, dengan kekuatannya yang tidak signifikan saat ini, bagaimana dia bisa menjaga perdamaian di dunia!

Juga, saya sama sekali tidak tertarik untuk menjaga perdamaian dunia. Akan lebih baik jika Anda memberi saya beberapa keindahan dari Naruto World.

"Pak tua, jangan bicara tentang hal-hal yang tidak berguna itu, saya baru berusia tujuh tahun sekarang, saya akan menuntut Anda untuk pekerja anak!" Kata Akira dengan marah.

Sage dari enam jalur membeku sesaat, dia tidak mengerti apa yang dimaksud dengan pekerja anak oleh Akira. Namun dia tidak membantah dan berkata sambil tersenyum: "Tidak apa-apa, dengan ajaran orang tua ini, ditambah bakat Anda, Anda pasti akan tumbuh kuat dengan cepat. . Anda adalah bakat yang jarang terlihat, membangkitkan sharingan dengan sangat cepat. muda…"

Bagaimana bisa bakat Akira menjadi buruk ketika dia diterima sebagai murid oleh Sage dari enam jalur? Meskipun Akira baru berusia tujuh tahun, mungkin karena rangsangan dari transmigrasi, Akira membangunkan sharingannya pada usia awal satu tahun, dan saat ini hanya memiliki satu tomoe di setiap matanya.

"kedengarannya bagus." Akira meringkuk bibirnya, tapi ada semburan penyegaran di hatinya.

Memiliki Sage dari enam jalan sebagai sensei saya tidak akan saya aman dunia ninja ini. Memikirkan hal ini, Akira akhirnya merasa jauh lebih nyaman.

"Ngomong-ngomong, Sensei, kamu adalah Sage dari enam jalur yang bermartabat, dan aku adalah muridmu. Aku baru saja berada di bawah pengawasanmu, apakah kamu memiliki sesuatu untuk diberikan kepada muridmu?" Akira bertanya sambil tersenyum

Akira tiba-tiba dengan penuh kasih sayang menyebut dirinya guru dan senyum licik memberikan firasat buruk kepada orang bijak dari enam jalur: "Apa yang kamu inginkan?"

"Sebagai sage of the six path, kamu pasti punya banyak harta, kan? Bisakah kamu memberiku alat berharga enam path, pedang bintang tujuh dan labu merah atau kamu akan memberiku Kekkei Mora dan rinnegan? Jika bukan kamu. juga bisa memberiku tubuh bijak" kata Akira. Orang bijak dari wajah enam jalur perlahan menjadi hitam dan sudut mulutnya berkedut..

2 Jutsu Pemanggilan Terkuat

2 Jutsu Pemanggilan Terkuat

Bab 2:

Sudut sage dari mulut enam jalan berkedut dan dia memelototi Akira, bertanya-tanya bagaimana anak ini tahu banyak tentang dia. Namun, orang bijak dari enam jalan tidak akan pernah berpikir bahwa Akira sebenarnya bereinkarnasi dari dunia lain.

Orang bijak dari enam jalan berkata dengan marah: "Bocah bau, jangan pikirkan hal-hal yang tidak realistis ini. Jika Anda ingin menjadi kuat, Anda harus membangun fondasi yang kuat dari dasar."

"Aku tahu itu." Akira mengerucutkan bibirnya. Dia juga tahu bahwa permintaannya tidak masuk akal dan dia tidak memiliki banyak harapan bahwa sage of six path akan memenuhi permintaannya.

Sementara Akira sedang melihat orang bijak dari enam jalan, matanya menyala sekali lagi: "Meskipun kamu sekarang lemah, orang tua, kamu tidak sepenuhnya tidak berdaya kan. Jika saya pernah menghadapi bahaya di masa depan, bisakah saya bertanya saja? Anda untuk membantu saya mengatasi bahaya?"

Pikirkan tentang itu, jika saya pernah menghadapi bahaya di masa depan, saya dapat dengan mudah memanggil sage dari enam jalan untuk bantuan untuk menyelesaikan bahaya.

Ini mungkin jutsu pemanggil terkuat di seluruh dunia naruto, jutsu pemanggilan: Sage of the Six Path! Hehehe…

Orang bijak dari kulit enam jalur menjadi lebih gelap, dia ceroboh dalam memilih anak nakal yang mengkhawatirkan sebagai siswa.

"Kamu harus terlebih dahulu mengandalkan dirimu sendiri ketika kamu menghadapi bahaya. Jika kamu benar-benar menghadapi krisis yang tidak dapat kamu atasi, orang tua ini akan mempertimbangkan untuk membantu." sage of the six path berkata dengan wajah serius.

Akira kecewa dengan tanggapannya

“Ahem, jangan merasa terlalu putus asa, kamu baru berusia tujuh tahun sekarang, tingkatkan langkah demi langkah, orang tua ini sangat optimis dengan bakatmu. Tugas menjaga perdamaian di dunia Ninja akan diserahkan kepadamu di masa depan. …”

"..." Akira terdiam dan tidak bisa mengatakan bantahan apa pun

Kilatan kebanggaan melintas di mata orang bijak dari enam jalan saat dia menghibur Akira: "Jangan khawatir, kamu adalah murid lelaki tua ini, dan aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk. Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, aku terampil dalam semua ini. Bahkan jika itu adalah sharingan klan Uchiha Anda, orang tua ini juga sangat mengerti dan dapat mengajari Anda seluruh kemampuan dan penggunaan mata. Selama Anda cukup kuat, saya juga bisa mengajari Anda beberapa jutsu kuat yang dibuat sendiri. …”

Akira senang dengan kalimat ini, sepertinya sangat bagus memiliki sage of the six path sebagai sensei-nya.

"Oke, aku mengerti sensei." Akira juga tahu bahwa orang bijak dari enam jalan berpikir untuk kepentingannya, jadi dia mengangguk.

bijak dari enam jalan menunjukkan jejak kehangatan di matanya dan sedikit mengangguk, ketika dia mendengar Akira menyebut dirinya sensei.

"Aku harus menunjukkan beberapa keterampilan dalam ujian akademi Ninja yang akan diadakan dalam waktu tiga hari." Akira tiba-tiba teringat dan mengangkat bahu.

Akira sekarang berusia tujuh tahun, dan tentu saja dia bersekolah di akademi ninja.

Omong-omong beberapa informasi tentang latar belakang kehidupan Akira: Tak lama setelah dia lahir, kedua orang tuanya pergi ke medan perang dan keduanya meninggal karena kecelakaan. Akira kemudian diadopsi oleh pamannya, yang bernama Fukai Uchiha. Putra pamannya adalah Fugaku Uchiha, beberapa tahun lebih tua dari Akira, dan memiliki hubungan yang baik dengannya. Ada juga sepupu kecil yang lucu bernama Uchiha Mikoto. Dia adalah loli kecil yang sangat lincah, yang suka mengikuti Akira…

Benar sekali, Fugaku Uchiha dan Mikoto Uchiha adalah orang tua dari Sasuke dan Itachi di masa depan!

"Bukankah itu hanya penilaian ninja kecil?" orang bijak dari enam jalan berkata tanpa khawatir.

Akira sekarang berusia tujuh tahun, dan telah menguasai beberapa ninjutsu, tetapi dia belum mengungkapkan fakta bahwa dia telah membangkitkan sharingan, agar tidak menimbulkan kegemparan.

Di antara rekan-rekan, sebenarnya tidak banyak yang lebih kuat dari Akira, bahkan jika dia tidak menggunakan sharingan-nya. Oleh karena itu orang bijak dari enam jalan tidak khawatir sama sekali.

"Masih ada lawan yang menantang, seperti pria bernama Namikaze Minato..." Akira mengangkat bahu.

"Si kecil itu memang sangat berbakat." Sage dari enam jalan juga telah melihat Minato, jadi dia mengangguk setuju.

Akira menjawab dalam benaknya, tentu saja Minato sangat berbakat dan memiliki potensi bagus untuk menjadi ninja yang sangat kuat, karena ia bisa menjadi Hokage Keempat di masa depan! Meski saat ini Minato hanyalah anak kecil yang sama dengan Akira, namun potensinya tidak diragukan lagi.

"Sensei, sebagai muridmu, bisakah kamu mengajariku beberapa ninjutsu yang kuat?" Akira bertanya pada sensei dengan penuh semangat.

Orang bijak dari enam jalan memelototi Akira, dan dia bisa melihat bahwa anak ini benar-benar licik. Dia biasanya memanggilnya orang tua, dan ketika dia membutuhkan bantuan, dia memanggilnya sensei. Benar saja dia ceroboh dalam menerima anak nakal yang tidak sopan ...

Orang bijak dari enam jalan berpikir sejenak: "Saya memang memiliki Ninjutsu yang cocok untuk Anda latih sekarang."

"Apa itu ninjutsu?" Mata Akira berbinar.

"Ninjutsu peringkat-C."

"Ninjutsu peringkat-C, pak tua, apa kau bercanda?" Akira sangat tidak puas, dia juga bisa menggunakan ninjutsu peringkat-c. Bukankah jutsu bola api adalah ninjutsu peringkat-c?

Orang bijak dari enam jalur tersenyum misterius: "Jangan meremehkan ninjutsu peringkat-c ini. Ninjutsu peringkat-c ini dikembangkan oleh saya sendiri di masa lalu. Meskipun hanya peringkat-c, itu sama kuatnya dengan peringkat-b mana pun. ninjutsu. Konsumsi chakranya juga sama dengan ninjutsu peringkat-c, oleh karena itu diklasifikasikan sebagai ninjutsu peringkat-c."

Mendengar apa yang dikatakan orang bijak dari enam jalan, Akira tahu bahwa ini adalah jutsu yang bagus. Tidak kalah dengan ninjutsu peringkat-b mana pun, namun konsumsi Chakranya rendah, yang sangat cocok sebagai ninjutsunya!

Adapun ninjutsu di atas peringkat A, tidak akan mudah dipelajari begitu cepat.

"Orang tua, kapan kamu akan mengajariku?" tanya Akira tidak sabar.

Orang bijak dari enam jalan menunjukkan dengan marah: "Apakah kamu tidak tahu bahwa ini sudah sangat larut, saya hanya akan membicarakannya besok!"

"Oh."

Akira kembali ke kamarnya untuk tidur, tapi dia bersemangat dan menantikan hari esok.

Suatu malam kemudian.

"Kakak Akira! Bangun! Bangun!" Ditemani oleh suara yang renyah, pintu Akira dibuka, dan seorang gadis kecil yang cantik membuka pintu dan menjulurkan kepala kecil.

Akira menatap gadis kecil itu dan tersenyum: "Mikoto, pagi-pagi sekali hari ini?"

"Jarang sekali kita istirahat akhir-akhir ini. Kamu tidak perlu pergi ke sekolah ninja hari ini jadi bisakah Kakak Akira menemaniku bermain?" Gadis kecil itu masuk ke kamar, membuat wajah lucu pada Akira, dan kemudian tersenyum.

"Aku khawatir aku punya sesuatu untuk dilakukan hari ini." Akira ingin mempelajari Ninjutsu dari sage of the six path.

Gadis kecil itu adalah Mikoto Uchiha. Di usia muda, Anda dapat melihat bahwa dia akan cantik di masa depan. Setelah mendengar kata-kata Akira, matanya yang besar dan cerah sedikit redup, dan dia berkata dengan frustrasi: "Akira, kamu tidak bermain denganku lagi! Huh!"

Uchiha Mikoto cemberut mulut kecilnya, tampaknya sangat tidak puas, tetapi pada saat yang sama dia diam-diam menatap Akira, dengan sedikit kelicikan dan main-main di matanya yang besar dan bulat.

"Mikoto, karena Akira tidak akan bermain denganmu, bagaimana kalau aku menemanimu saja?" suara lain berkata, itu dari anak laki-laki lain yang empat atau lima tahun lebih tua dari Akira dan Mikoto masuk ke kamar. Bocah itu terlihat cukup tampan dan sedang menjilat Mikoto.

Anak itu adalah Fugaku Uchiha, dan dia memiliki hubungan yang baik dengan Akira dan Mikoto. Namun, Fugaku suka menyenangkan Mikoto dengan berbagai cara, tetapi Mikoto tidak tertarik padanya.

Benar saja, Mikoto mengernyitkan hidung kecilnya dan berkata, "Tidak, aku ingin Kakak Akira menemaniku!"

Terpopuler