SweetNovel HOME timur angst anime barat chicklit horor misteri seleb sistem urban
Super Sistem (REMAKE)

Super Sistem (REMAKE)

Episode 1.Munculnya SUPER SYSTEM

Halo semuanya namaku mo nan aku adalah sorang pemuda yang bekerja di sebuah hotel sebagai OB, aku tidak sengaja melihat pacarku yang sedang bersama seorang yang berpenampilan terlihat seperti bangsawan, aku melihatnya memasuki hotel ini dan karena aku tidak terima dengan kelakuan nya akupun menegurnya.

"hey sedang apa kau"ucap mo nan. "hah! siapa kau, minggir aku mau lewat" jawab Su mingming

"apa kau tidak mengenalku su mingming"ucap mo nan sambil merasa kesal.

"hah! mo nan" ucap su mingming sambil merasa kaget.

"siapa dia sayang" tanya pemuda itu

"tidak, dia bukan siapa siapa, mungkin dia hanya ingin mengganggu kita saja, ayo masuk aja sayang jangan dengarkan dia" jawab su ming ming

"oww oke kalau begitu" ucap pemuda itu.

"ming ming aku tidak akan melupakan kejadian ini, aku akan membalasmu sepuluh kali lipat dari apa yang kau lakukan sekarang" ucap mo nan sambil merasa sedih dan kesal.

setelah itu mo nan pun mengundurkan diri dari pekerjaannya dan berniat untuk membuat sebuah usaha dengan uang ya ia kumpulkan selama lebih dari 5 tahun. "untung saja aku mengumpulkan uang selama 5 tahun, ternyata memang ya mengumpulkan uang pasti akan berguna untuk masa depan, dan sekarang lah hari di mana uang itu berguna. " ucap mo nan.

setelah mencari kesana kesini mo nan pun tidak menemukan apapun untuk di jadikan sebuah usaha, dan karena mo nan masih merasakan sakit hati yang mendalam dia pun pergi ke warung pinggir jalan, dan diapun memesan sebuah makanan dan sebuah bir, diapun mabuk dan tanpa disadarinya kesialan menimpa dia "paman aku minta satenya sama bir nya, yang banyak paman"ucap mo nan kepada pemilik warung. "oke siap nak" jawab pemilik warung.

"hey lihat, sepertinya dia mempunyai banyak uang, mari kita ambil, lagipula dia hanya anak kecil yang baru tumbuh." ucap orang yang memperhatikan mo nan.

setelah itu mo nan pun makan dan minum bir sampai mabuk. "haaaah memang ya, yang paling enak pas sakit hati itu minum sampai mabuk" ucap mo nan.

"hey nak, apa kau bisa kesini sebentar?" tanya preman itu kepada mo nan.

di karenakan mo nan sedang mabuk, diapun mau mau aja di ajak ke sebuah gang sempit, dan disana mo nan di kepung oleh 5 orang yang sedang menunggunya dari tadi.

"hey nak, kulihat kau banyak uang tadi" tanya preman itu kepada mo nan."hah! uang apa aku tak punya uang, aku habiskan uangku tadi buat makan dan minum minum"jawab mo nan. "jangan bohong kau, geledah dia kalau ketemu, langsung pukul dia" ucap preman itu.

"siap bos" jawab anak buahnya.

setelah beberapa saat di gledah, uang mo nan pun ditemukan, yang ternyata di sembunyikan di hutan terlarangnya mo nan.

"bos ketemu bos uangnya tapi bau banget bos."ucap anak buahnya "kenapa memangnya" jawab bos preman itu "dia menyembunyikannya di kan**t nya bos, nyengat banget baunya, kayaknya dia gak mencuci kan**tnya selama sebulan, hoeeeeeeek" ucap anak buahnya.

"ambil aja, nanti kita cuci." jawab si bos preman

"hey, hey, kumohon jangan ambil uang itu, itu untukku membuat usaha" ucap mo nan.

"diam kau nak, di tahun 2023 ini tahunnya dimana yang kuat memakan yang lemah, tapi dari dulu emang gitu si, hey pukul dia berani beraninya dia berbohong kepadaku."ucap si bos preman "baik bos" jawab si anak buah.

setelah itu mo nan pun tergeletak di gang dengan muka yang babak belur dan baju yang robek robek, setelah itu diapun pulang dengan penampilan seperti seorang pemulung yang berada di kolong jembatan, tetapi kesialannya masih berlanjut, akan tetapi kesialan ini yang membuat mo nan kembalikan keadaan. " sialan hujan lagi, kenapa! kenapaaaaaa! hanya aku yang selalu sial, dimulai dari di selingkuhi, dirampok, dan sekarang bahkan aku mau pulang pun tetap sial dengan di hujani oleh hujan ini, sialan."ucap mo nan sambil kesal.

"kenapa hanya aku yang selalu sial bang*** tuhan kau tidak adil sialaaaaaaaaaan" ucap mo nan sambil berteriak. "duaaaaaaar" petir yang menyambar mo nan

"aaaaaaaaaahk"teriak mo nan sambil kesakitan.

"sialan bahkan disaat seperti ini pun masih saja kesialan selalu menghampiriku." ucap dipikaran mo nan yang sedang sekarat.

"ding! memulai progres penyambungan kepada host................10% "hah suara apa itu, ah bodo amat cuma mau mati aja sampe kek gini, sialan."ucap mo nan........20%.........30%........40%........50%.........60%........70%......80%.......90%...........100%....ding! progres pemasangan selesai,selamat anda telah menjadi host dari super sistem anda akan di berikan paket pemula yaitu, [serum penguatan tubuh, ilmu beladiri tingkat menengah, dan bonus karena host sekarat, pil penyembuh biasa] silahkan di terima, ding! melakukan proses penerimaan otomatis dikarenakan host sekarat " ucap suara yang ada di kepala mo nan.

setelah itu mo nan pun pingsan sampai pagi karena tersambar petir, setelah itu pun dia bangun.

"haah, aduuh pusing palaku, kenapa ya kemarin kok aku gak ingat, oooooooh! aku ingat sekarang kemarin kan aku di selingkuh, dirampok, trus di sambar petir, hah! disambar petir, kok aku masih hidup."ucap mo nan sambil keheranan.

"ding! itu karena sistem host"jawab sistem yang tiba tiba bersuara."hah! siap kau, dimana kau keluar sini kalo berani"ucap mo nan sambil ketakutan.sistem pun menjawab."host, sistem berada di pikiranmu, hanya host yang bisa mendengar sistem berbicara" jawab sistem.

mo nan pun ketakutan dan berlari seperti orang gila, dan diapun berhenti di sebuah gang,dan tidak sengaja melihat perempuan yang sedang dilecehkan oleh seseorang.

"sialan apa apaan itu, tiba tiba ada suara dalam pikiranku"ucap mo nan "kyaaaaaaaaaaaa, tolong aku, kumohon siapapun tolong aku."ucap perempuan itu.

si peleceh pun menjawab "hahahahahaa, tidak ada yang akan menjawabmu dasar gadis bodoh,lagipula kau tidak akan bisa berteriak dengan kencang,karna kau sudah ku beri obat perangsang yang melemahkanmu" ucap sipeleceh.

"habislah aku, kenapa jadi seperti ini"ucap si gadis didalam hatinya.

akan tetapi mo nan yang melihat ini lun tidak tinggal diam dan langsung berlari menuju mereka berdua dan menendang si pleceh "aku tidak bisa diam kalau begini" ucap mo nan.

"tap,tap,tap,tap,tap, duak"suara mo nan yang berlari terus menendang si peleceh.

"aaaahhhk, sialan siapa itu,aku tidak akan melepaskan mu sialan"ucap si peleceh.

"ayo kesini"ucap mo nan sambil memegang tangan si perempuan.

mo nan pun membawa si perempuan itu dan berlari tapi saat sedang berlari mereka berdua di pergok oleh beberapa orang yang sedang menunggu mereka.

"sialan kenapa ada banyak orang"ucap mo nan sambil panik.

"hahahahahahha, kau tidak akan bisa lolos sialan, hey kalian serang mereka"jawab si pleceh sambil tertawa dan menahan sakit.

bagaimana nasib mo nan, apakah dia akan mendapatkan bantuan dari sistem atau dia akan dipukuli, nantikan episode berikutnya dari novel SUPER SYSTEM (REMAKE).

Episode 2. Kemunculan SUPER SYSTEM (2)

mo nan pun terkepung oleh para anggota si preman dan tidak ada jalan lain selain bertarung.

"sialan gak ada jalan lain lagi, ni lagi cewek kenapa harus sekarang pingsannya."ucap mo nan sambil panik. "hehehehe, kau mau kemana anak kecil, kembalikan perempuan itu atau kau akan tamat"ucap si preman.

"gimana nih aduuuh, habis lah aku"ucap mo nan didalam hatinya. "ding! host, kau tidak perlu khawatir, tubuhmu sudah di perkuat, dan kau akan menang melawan mereka, incar ketuanya terlebih dahulu dan setelah itu baru anak buahnya" ucap sistem yang memberitahu mo nan." jawab mo nan yang merasa keheranan"siapa kau, daritadi kau muncul terus...dahlah bodo amat aku coba saja" ucap mo nan.

setelah itu tanpa basa basi lagi mo nan pun langsung menyerang ketua preman itu dan langsung menyerangnya "hiaaaaaaaaaah, serang lehernya terlebih dahulu, lalu kakinya" 'kratak' "aaaaaaaaaaahk, kakiku, kakikuuuuu, hey jangan diam saja serang dia"ucap si ketua preman sambil menjerit kesakitan.

mo nan pun langsung menghabisi mereka dan diapun langsung pergi setelah menghabisi mereka, diapun membawa gadis itu dengan luka yang ada di tubuhnya, mo nan pun berhasil kabur dari para preman itu dan menyelamatkan gadis itu, mo nan pun langsung pulang kerumahnya dan membawa gadis itu kerumahnya.

"sialan sakit sekali, tapi tadi itu hebat sekali apa memang aku sekuat itu ya." ucap mo nan sambil mengobati lukanya.sistem pun menjawab "ding!itu dikarenakan host sudah di perkuat oleh cairan penguatan dari sistem, jadi host bisa menang melawan mereka."jawab sistem. mo nan pun berkata "sebenarnya kau itu apa? kenapa bisa ada di tubuhku"ucap mo nan. sistem pun menjawab pertanyaan mo nan "aku adalah super system"ucap sistem, mo nan pun langsung merasa heran " aku heran kenapa kau datang kepadaku" ucap mo nan ke pada sistem, "no komen host" jawab sistem.

"idih pelit banget, dahlah apakah benar kau bisa membuatku menjadi kuat"ucap mo nan kepada sistem.

"ya sistem bisa menjanjikan itu host" jawab sistem kepada mo nan. "o ya kalo gak salah aku pernah mendengar kau memberiku buku ilmu beladiri, dimana itu."ucap mo nan kepada sistem. sistempun menjawab "ini dia host, kau bisa mempelajarinya di ruang sistem 100 kecepatan" mo nan pun bertanya kembali" haaaah ruang sistem 100 kecepatan apa itu?"tanya mo nan kepada sistem, sistem pun menjawab" ruang sistem 100 kecepatan adalah tempat berlatih seni beladiri untuk host, agar host bisa lebih cepat mempelajari nya." ucap sistem kepada mo nan.

"owalaaaah gitu toh, yaudah aku mau kesana, aku ingin menjadi kuat dan lebih kuat untuk melindungi orang orang yang ku sayangi dan kucintai."ucap mo nan sambil mengepal tangannya.

mo nan pun berlatih di ruang sistem 100 kecepatan untuk melatih bilnu beladiri yang di berikan sistem, dan saru hari kemudian pun. dia keluar dari ruang sistem.

"ding! selamat host karena telah memahami semua isi dari ilmu bela diri thunder palm, selamat kau mendapatkan poin kekuatan 3 dan poin class sebesar 100 poin."

mo nan pun berkata" sistem apa iti poin kekuatan dan poin class" ucap mo nan kepada sistem, sistem pun menjawab"poin kekuatan adalah poin untuk meningkatkan kekuatan host seperti strenght(kekuatan),agility(kecepatan),durability(ketahanan),energi QI, dan charm(ketampanan), sedangkan untuk poin class, poin class adalah poin u tuk membeli buku ilmu bela diri, senjata, artefak, armor, dan ability.

sudah paham host". "owalaah gitu toh, coba lihat statusku, open status"ding" woaaaaah statusku rendah sekali strenght 40, agility 20, durability 15, energi QI 50 dan ketampanan ku cuma 10, masa 10 hadeeeh biarlah, sistem masukan semua poin kekuatanku ke dalam durability." ucap mo nan kepada sistem.

sistem pun menjawab" baiklah host, sekarang poin durability mu bertambah menjadi 18"jawab sistem kepada mo nan. "sistem tolong buka sistem shop aku ingin membeli sesuatu"ucap mo nan, "baiklah host"

"widiih bagus bagus ya senjata nya, armor, artefak, buku beladiri, ability, tapi semuanya mahaaaaaal sedangkan aku hanya mempunyai 100 poin class sialan, sistem apakah ada cara untuk mendapatkan poin class" tanya mo nan kepada sistem, jawab sistem kepada mo nan " tentu ada host, 1 dengan membantu seseorang kau akan mendapat poin class sebesar 200 point, cara ke2 dengan menukarkan herbal yang kau cari, untuk herbal itu tergantung kepada herbal tersebut jika tingkat rendah maka akan dinilai 200 poin class, jika tingkat menengah akan dinilai 500 poin class, dan untuk tingkat tinggi dinilai 1000 poin class.

dan cara ke3 dengan memburu monster yang akan datang 1 minggu dari sekarang."ucap sistem kepada mo nan.

mo nan pun berkata "owalaah gitu toh, bentar bentar kok kyak ada yang aneh ya,hmmm apa ya, woooooooy! tadi apa kau bilang haaaaaaa, monster maksudmu apa wooooy."ucap mo nan kepada sistem sambil merasa panik. sistem pun menjawab" dunia ini tak lama lagi akan menjadi sebuah dunia di mana manusia memiliki kekuatan dan melawan monster yang akan datang dari dunia lain, atau bisa kita sebut beast." ucap sistem kepada mo nan.

"akh harus menjadi kuat dan kuat lagi, sistem buka sistem shop" "ding".

"Hmmm apa ya yang bagus, coba kebagian ability,hmmmm. ini dia yang bagus harganya 100poin class dan kegunaannya bagus,sistem beli mata penembus."ucap mo nan kepada sistem." ding! terima kasih host karna telah berbelanja"

mo nan pun merasa senang karna dia memiliki mata penembus yang bisa melihat dengan tembus pandang.

"wueheheheheh bagus banget ability ku muehehehehehe, coba liat kegunaannya selain menembus, hmmmm dapat melihat status orang lain, abilitynya dan kebenaran, hah iyakah ini sangat berguna eh! ini untuk evolusi yang ke dua, evolusi pertama penilayan dan tembus pandang, evolusi kedua bisa melihat kebenaran dan kebohongan, evolusi terakhir bisa melihat masa depan dan masa lalu selama 1 tahun ke depan, beeeeeeeuh hoki bet aku,tapi buat ngeevolusi kan nya gimana ya coba cek dulu, haaaaaaaaaaah mahal banget gila ke level 2 seharga 10.000 point class, dan yang ke tiga 100.000 poin class, bisa gila aku weeeh."ucap mo nan sambil kebingungan.

sementara itu di kamar sebelah tempat dimana mo nan menempatkan si perempuan yang dia selamatkan, "hmmmh, dimana aku? ini, ini bukan rumahku, aku harus kabur dari sini sesegera mungkin."

karena mo nan bisa melihat dengan tembus pandang, diapun melihat si perempuan mau pergi, dan diapun bergegas kesana.

"hey mau kemana kau."ucap mo nan sambil berteriak.

"siapa kau, aku akan memukulmu dengan tongkat ino jika kau berani mendekat, tunggu tunghu! kok kayak kenal, haaah mo nan kamu mo nan kan."ucap si perempuan kepada mo nan.

mo nan lun menjawab " ko kau bisa tau aku sih, kau penguntit ya"ucap mo nan, si perempuan pun menjawab dengan kesal " sialan kau mo nan ini aku Xu Rongfei teman sekelasmu waktu SD"ucap si perempuan. "owalaaaah Xu Rongfei toh" ucap mo nan.

pertemuan yang sangat kebetulan sekali, apa yang akan mereka lakukan setelah ini, saksikan kelanjutannya dari seri novel SUPER SYSTEM (REMAKE)

Terpopuler